Rumah murah Pondok Dukuh Indah 5

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 17 Februari 2019

Etika berasal dari kata ethikus (latin) dan dalam bahasa Yunani disebut ethicos yang berarti kebiasaan, norma-norma, nilai-nilai, kadiah-kaidah, dan ukuran-ukuran baik dan jelek tingkah laris manusia.

Jadi, budpekerti komunikasi yaitu norma, nilai, atau ukuran tingkah laris baik dalam acara komunikasi di suatu masyarakat. Etika dan komunikasi merupakan dua hal yang tidak sanggup dipisahkan. Dimanapun dan dengan siapapun orang berkomunikasi, pertimbangan etis harus selalu diperhatikan semoga lawan bicara sanggup mendapatkan dengan baik. Etika dalam suatu pembicaraan harus dipakai untuk menghargai dan menghormati lawan bicara.

dan dalam bahasa Yunani disebut ethicos yang berarti kebiasaan Etika Komunikasi Kantor

Demikian pula dalam acara komunikasi di perkantoran dibutuhkan juga etika. Etika komunikasi perkantoran merupakan istilah yang memiliki pengertian sendiri, yakni norma, nilai atau ukuran tingkah laris yang baik dalam acara komunikasi di suatu perkantoran.

Pada dasarnya komunikasi perkantoran sanggup berlangsung secara ekspresi maupun tertulis. Secara ekspresi sanggup terjadi secara eksklusif (tatap muka) maupun dengan memakai media telepon. Sedangkan secara tertulis contohnya dengan mempergunakan surat. Baik komunikasi eksklusif maupun tidak langsung, budpekerti perlu diperhatikan.

Komunikasi perkantoran merupakan proses komunikasi antara pimpinan dengan anggota, antaranggota, maupun antarunsur pimpinan. Untuk menjaga semoga proses komunikasi tersebut berjalan dengan baik dan tidak menjadikan dampak negatif, maka dibutuhkan budpekerti komunikasi.

Cara paling gampang menerapkan budpekerti komunikasi di perkantoran yaitu semua anggota dan pimpinan perkantoran perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini
  1. Tata krama pergaulan yang baik
  2. Norma kesusilaan dan berbudi pekerti
  3. Norma sopan santun dalam segala tindakan
Komunikasi merupakan salah satu bidang yang sangat penting dalam acara kantor. Seorang manajer harus sanggup berkomunikasi secara efektif dengan semua pegawai kantor, baik secara horizontal maupun vertikal atau secara diagonal. Pengurusan informasi (information handling) yakni memberikan dan penerimaan info akan berjalan dengan baik jikalau dalam kantor itu terdapat komunikasi yang efektif.

Baca juga Etika Bertelepon

0 komentar:

Posting Komentar