Rumah murah Pondok Dukuh Indah 5

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Maret 2019

Pengadaan merupakan aktivitas menyediakan semua keperluan barang/benda/jasa bagi keperluan pelaksanaan tugas. Jadi, pengadaan akomodasi kantor berarti aktivitas menyediakan barang-barang akomodasi kantor yang dipakai untuk keperluan pekerjaan kantor dan penyelesaian pekerjaan tersebut. Pan engadaan akomodasi itu sanggup berupa tanah, bangunan, perabot, alat kantor/buku, kendaraan, dan sebagainya.

Pengadaan akomodasi kantor sanggup dilakukan melalui lelang, penunjukan langsung, membeli, menciptakan sendiri, maupun mendapatkan hibah dari pihak lain. Proses pengadaan akomodasi kantor melalui prakualifikasi dan pascakualifikasi tersebut biasanya dilakukan oleh instansi-instansi pemerintah yang memerlukan pengadaan akomodasi kantor dalam jumlah besar dan tak sanggup dilakukan sendiri oleh instansi tersebut, sehingga harus melibatkan pihak lain.

Pengadaan akomodasi kantor dalam lingkup kantor/perusahaan harus diubahsuaikan dengan kebutuhan supaya tidak mubazir. Untuk memilih peralatan apa yang akan dipilih/digunakan maka harus didaftarkan dahulu perlengkapan yang diharapkan tersebut.

Pengadaan akomodasi kantor dalam lingkup kantor perusahaan/organisasi biasanya dilakukan melalui langkah-langkah berikut.

  1. Unit pemakai mengajukan bon ajakan kepada bab gudang dengan bon ajakan peralatan/perlengkapan.
  2. Bagian manajemen gudang menliti baik keluar (apakah ajakan tersebut benar-benar harus dipenuhi) maupun kedalam (apakah barang yang diminta ada dalam gudang).
  3. Apabila permintaanya memenuhi syarat, selanjutnya akan disetujui dan persetujuan tersebut diserahkan ke pengurus peralatan/perlengkapan.
  4. Persetujuan yang diterima oleh pengurus dijadikan aliran untuk mengeluarkan peralatan/perlengkapan dan disampaikan kepada unit pemakai.
  5. Bagian manajemen gudang selanjutnya membukukan peralatan/perlengkapan yang dikeluarkan tersebut.
  6. Bagian gudang menghitung persediaan peralatan/perlengkapan baik secara manajemen maupun secara fisik.
  7. Bagian manajemen bersama bab peralatan/perlengkapan mengecek fisik persediaan peralatan/perlengkapan secara bresama-sama apakah sesuai antara yang tercatat dengan keadaan sebenarnya.
  8. Pihak gudang selanjutnya melaporkan kepada pimpinan/bendaharawan.

Berikut ini pola BON PERMINTAAN PERALATAN PERLENGKAPAN KANTOR

 Pengadaan merupakan aktivitas menyediakan semua keperluan barang Pengadaan Fasilitas Kantor
Bon Permintaan Peralatan Kantor


0 komentar:

Posting Komentar