Rumah murah Pondok Dukuh Indah 5

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

 Soal memperlihatkan pelayanan kepada pelanggan dibawah ini berjumlah  Soal Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan Pilihan Berganda

Soal memperlihatkan pelayanan kepada pelanggan dibawah ini berjumlah 10 butir soal dengan pilihan A sapai dengan E. Semoga soal ini sanggup membatu dalam menjawab soal-soal manajemen perkantoran. Berikut kesepuluh soal tersebut.


  1. Pelayanan prima adalah...
    A. pelayanan yang diberikan oleh produsen kepada pelanggan/konsumen
    B. pelayanan yang diberikan biar pelanggan kembali lagi
    C. pelayanan yang dilakukan untuk memperlihatkan derma kepada pelanggan yang membutuhkannya
    D. pelayanan yang terbaik diberikan oleh produsen/pelayan kepada pelanggannya
    E. pelayanan yang dibutuhkan bisa menciptakan pelanggan senang
  2. Berikut ini tindakan/sikap yang didasarkan pada konsep attention yaitu...
    A. mengucapkan terima kasih
    B. mendapatkan kedatangan pelanggan dengan senyum dan ramah
    C. mendengarkan keluhan pelanggan dengan seksama
    D. mencatat pesanan pelanggan
    E. memakai bahasa dan berperilaku yang sopan
  3. Karakteristik pelanggan laki-laki adalah...
    A. suka menawar
    B. suka to the point
    C. fashionable
    D. kurang percaya diri
    E. suka minta penjelasan
  4. Pelayanan kepada belum dewasa sanggup dilakukan dengan cara...
    A. memberi diskon
    B. memberi klarifikasi yang meyakinkan
    C. memberi pujian
    D. memberi kawasan yang nyaman
    E. memberi kesempatan untuk mengambil keputusannya sendiri
  5. Cara terbaik melayani pelanggan yang sudah bau tanah adalah...
    A. memperlihatkan layanan dengan sabar
    B. berikan klarifikasi yang terperinci
    C. berikan pilihan dengan cepat
    D. berikan tren-tren terbaru
    E. berikan pujian
  6. Terhadap pelanggan yang bergaya "artist" pelayanan yang sebaiknya tidak dilakukan adalah...
    A. memperhatikan gayanya
    B. memperlihatkan tren-tren terbaru
    C. memperlihatkan barang-barang bermerek
    D. mengkritik penampilannya
    E. menyanjungnya
  7. Pada ketika sedang bertugas sebagai admin di belahan penanganan berkas, tiba-tiba penyakit asma rekan kerja anda kambuh, sementara ia sedang menuntaskan kiprah dari pimpinan yang sangat penting dan mendesak. Saat ini pimpinan sedang rapat. Rekan kerja anda menyampaikan bahwa tak bisa lagi melanjutkan pekerjaanya dan meminta derma anda. Hal yang sebaiknya Anda lakukan ialah...
    A. menolak dengan halus, sebab itu bukan kewajiban Anda
    B. menyampaikannya kepada pimpinan, dan membiarkan pimpinan mengambil keputusan
    C. memberikan kepada pimpinan dilema tersebut, apakah diperbolehkan untuk digantikan
    D. mendapatkan kiprah tersebut dengan berat hati
    E. mendapatkan kiprah tersebut, tetapi sehabis menuntaskan kiprah sendiri yang mendesak
  8. Terdapat istilah "pembeli yakni raja". Berikut ini pernyataan yang kurang tepat untuk mengekspresikan hal tersebut adalah...
    A. dihentikan komplain atas semua sikap pembeli
    B. layani dengan sebaik-baiknya
    C. upayakan mereka merasa puas
    D. jangan gampang tersinggung atas sikapnya
    E. selalu bersikap ramah dan sopan
  9. Kebutuhan penelepon ketika melaksanakan panggilan telepon adalah...
    A. pelayanan telepon sesuai standar yang berlaku
    B. pelayanan telepon yang detail dan panjang
    C. pelayanan telepon yang "to the point"
    D. pelayanan telepon yang sigap
    E. pelayanan telepon dengan penuh simpati
  10. Hal yang perlu dihindari dalam memperlihatkan pelayanan prima kepada pelanggan yaitu...
    A. sabar
    B. ramah dan sopan
    C. memperlihatkan klarifikasi yang detail pada semua pelanggan
    D. melaksanakan kontak mata dengan pelanggan ketika bertemu
    E. menjaga penampilan terbaik

0 komentar:

Posting Komentar