Rumah murah Pondok Dukuh Indah 5

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019


 Berikut ini sepuluh soal pilihan berganda untuk mata pelajaran produktif manajemen per Soal Mengelola Keterampilan Dasar Komunikasi Pilihan Berganda

Berikut ini sepuluh soal pilihan berganda untuk mata pelajaran produktif manajemen perkantoran Mengelola Keterampilan Dasar Komunikasi. Semoga sanggup menjadi perhiasan soal bagi kita semua...
  1. Tahap mentransfer pandangan gres ke lambang-lambang yang dilakukan oleh komunikator adalah...
    A. encoding
    B. decoding
    C. transfering
    D. transmiting
    E. responding
  2. Komunikasi yang terjadi antara seseorang dengan orang lainnya disebut komunikasi...
    A. massa
    B. intrapersonal
    C. interpersonal
    D. pribadi
    E. langsung
  3. Bila feedback yang diberikan komunikan tidak sesuai dengan impian komunikator, feedback yang demikian disebut...
    A. salah
    B. tidak efektif
    C. tidak tepat
    D. meleset
    E. negatif
  4. Untuk menunjang efektivitas komunikasi ketika melaksanakan sosialisasi "Pemberantasan Sarang Nyamuk" di masyarakat, jenis media yang paling sempurna adalah...
    A. visual
    B. audio
    C. kinetik
    D. audiovisual
    E. audio kinetik
  5. Nomor yang harus ditekan ketika akan melaksanakan kekerabatan interlokal, adalah...
    A. nomor tujuan
    B. nomor tujuan + nomor arahan wilayah
    C. nomor tujuan + nomor arahan wilayaha + nomor arahan negara
    D. nomor arahan wilayah + nomor tujuan
    E. nomor arahan negara + nomor wilayah + nomor tujuan
  6. Bila pada suatu kantor hanya mempunyai lini telepon terbatas sementara dikehendaki untuk sanggup dipergunakan di seluruh bab yang ada, alat yang dipakai yaitu...
    A. aiphone
    B. faksimile
    C. telephone answering machine
    D. teleks
    E. switchboard
  7. Komunikasi yang terjadi dari atasan kepada bawahan, ibarat pemberian perintah dan teguran, termasuk dalam komunikasi...
    A. horizontal
    B. vertikal
    C. formal
    D. nonformal
    E. dinas
  8. Bila pimpinan ada di daerah tetapi tidak mau mendapatkan telepon, tanggapan yang paling sempurna disampaikan kepada penelepon adalah...
    A. "maaf pimpinan kami tidak berkenan"
    B. "maaf pimpinan kami sedang sibuk"
    C. "maaf pimpinan kami sedang dinas diluar, bisakah Anda telepon kembali besok?"
    D. "maaf, ketika ini pimpinan kami sedang tidak mau diganggu, bisakah anda menunggu beberapa ketika lagi?"
    E. "maaf tampaknya ketika ini kurang tepat, sebaiknya Anda menelepon lagi di lain waktu?"
  9. Berikut ini akhlak yang kurang sempurna dalam melayani penanganan telepon, yaitu...
    A. angkat telepon sesudah dering ketiga
    B. ucapkan salam, identitas, dan tawarkan santunan dengan sopan dan ramah
    C. menyimak dengan baik pembicaraan penelepon
    D. tutuplah pesawat telepon sesudah yakin benar bahwa penelepon telah menutupnya
    E. hindari ucapan "halo" pada ketika mengangkat telepon
  10. Agar panggilan telepon berjalan dengan efektif, persiapan yang dilakukan adalah...
    A. tekan nomor yang dituju dengan teliti
    B. sebutkan nama yang akan diajak bicara
    C. buatlah catatan kecil ihwal pokok permasalahan yang akan dibahas
    D. segera menyebutkan identitas
    E. bicara dengan tenang, lugas, dan jelas

1 komentar: