Rumah murah Pondok Dukuh Indah 5

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 17 Februari 2019

Tahun Pelajaran 2015-2016 segera akan berjalan, maka Bapak/Ibu guru pastinya sudah mempersiapkan perangkat berguru mengajar di kelas. Perangkat berguru ini menjadi hal utama tatkala akan mengajar siswa disekolah. Ibarat berperang maka perangkat pembelajaran ini menjadi senjatanya.

Berikut ini kami coba menyajikan RPP Administrasi Perkantoran untuk Kurikulum KTSP (maklum sekolah masih memakai KTSP).

Berikut ini daftar perangkat pembelajaran (RPP) yang akan kami sajikan. Perlu diingat, mengingat keterbatasan waktu maka belum semua RPP produktif manajemen perkantoran sanggup kami sajikan, namun paling tidak RPP ini sanggup menjadi pola Bapak/Ibu sekalian.
  1. Memahami prinsip-prinsip penyelenggaraan manajemen perkantoran
  2. Mengaplikasikan keterampilan dasar komunikasi 
  3. Menerapkan prinsip-prinsip kerjasama dengan kolega dan pelanggan
  4. Menerapkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH)
  5. Mengoperasikan aplikasi perangkat lunak
  6. Mengoperasikan aplikasi presentasi
  7. Mengelola peralatan kantor
  8. Melakukan mekanisme administrasi
  9. Menangani penggandaan dokumen
  10. Menangani surat/dokumen kantor
  11. Mengelola sistem kearsipan
  12. Membuat dokumen
  13. Memproses perjalanan bisnis
  14. Mengelola pertemuan/rapat
  15. Mengelola dana kas kecil
  16. Memberikan pelayanan kepada pelanggan
  17. Mengelola data/informasi di daerah kerja
  18. Mengaplikasikan administrai perkantoran di daerah kerja

0 komentar:

Posting Komentar