aneka peralatan kantor |
Peralatan kantor mempunyai kiprah penting dalam kehidupan organisasi kantor, peralatan kantor bisa menunjang kinerja pegawai dalam mengerjakan kiprah sehari-hari.
Dari sekian banyak peralatan di sebuah kantor terdapat peralatan yang benar-benar diharapkan oleh seorang sekretraris atau pegawai kantor lainnya.
Berikut ini daftar peralatan kantor yang diharapkan oleh sekretaris/pegawai kantor tersebut:
Perabot Kantor
- meja tulis dan laci yang sanggup dikunci
- meja mesin tik/komputer dengan rak-rak untuk persediaan kertas
- kursi yang sanggup berputar dan sanggup diubahsuaikan tinggi rendahnya
- lemari arsip
- lemari buku/rak buku kecil
- lemari penyaluran
- meja dan bangku tamu
- Laptop
- Telepon
- LCD
- Paper shreeder (mesin penghancur kertas)
- Printer
- Faximile
- Mesin fotocopy
- Televisi
- kalender meja, yang sekaligus berfungsi sebagai daftar kesepakatan dan buku harian
- buku petunjuk telepon
- buku daftar alamat
- buku catatan
- kotak surat masuk dan surat keluar
- aneka map
- kartu nama
- aneka jenis kertas
- kuitansi
- amplop
- Alat Tulis Kantor
- dan perlengkapan penunjang pegawai kantor lainnya
0 komentar:
Posting Komentar